Ini dia Sejarah Perusahaan Multinasional Asus

1 min read

Ini dia Sejarah Perusahaan Multinasional Asus

Didirikan pada tahun 1989, ASUS adalah perusahaan multinasional yang dikenal dengan motherboard terbaik dunia dan komputer pribadi berkualitas tinggi, monitor, kartu grafis, router, dan solusi teknologi lainnya. Saat ini, ASUS sedang merancang dan membangun teknologi pintar generasi berikutnya untuk memberikan pengalaman luar biasa yang meningkatkan kehidupan orang-orang di mana saja.

Cloud Hosting Indonesia

Awal Mula Asus

Ide untuk perusahaan yang akhirnya akan menjadi ASUS dimulai sebagai percakapan di sebuah kedai kopi di Taipei, di mana beberapa insinyur ambisius berbagi mimpi untuk menciptakan “perusahaan kecil dan indah.”

Dalam delapan bulan, para insinyur ini telah menciptakan Cache 386/33 dan ISA 486/25 — dua motherboard komputer pribadi yang digunakan dalam produk industri terkemuka yang dibuat oleh IBM dan ALR. Dengan keberhasilan motherboard awal ini, Taiwan dikenal secara global sebagai pusat produk IT berkualitas tinggi.

Pembuat motherboard No. 1 di dunia

Tidak seperti yang kital kenal sekarang yang dapat membuat laptop bisnis terbaik. Erti akan mun Seiring berkembangnya bisnis dengan cepat, Ketua ASUS Jonney Shih secara aktif melatih dan membimbing para insinyur baru perusahaan, dengan fokus pada teori elektronik canggih dan pengembangan produk. Dia juga mempelopori desain motherboard baru, mempertahankan fokus yang penuh semangat pada inovasi.

Akuisisi talenta menjadi prioritas utama bagi perusahaan. Pakar teknis dari seluruh Taiwan didatangkan untuk merancang dan mengembangkan teknologi baru untuk periferal komputer, perangkat multimedia, dan sirkuit terpadu khusus aplikasi (ASIC). Saat ini, setidaknya 2 persen dari pendapatan dan 10 persen dari jumlah karyawan ditujukan khusus untuk R&D. Secara persentase, investasi signifikan dalam R&D ini setara dengan perusahaan IT terkemuka dunia.

Tahun peringatan 30 tahun yang penting memuncak dengan pembukaan gedung kantor baru di kampus kantor pusat ASUS di Taipei. Struktur seluas 13.311 meter persegi menerima sertifikasi Platinum v4 tingkat tertinggi untuk Desain dan Konstruksi Bangunan oleh organisasi Kepemimpinan dalam Energi dan Lingkungan (LEED). Menandakan era perkembangan dan pertumbuhan, fasilitas baru ini berdiri sebagai simbol tujuan ASUS untuk terus meningkatkan standar, mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pemimpin teknologi tinggi yang hijau.

PHP Dev Cloud Hosting

Leave a Reply

Your email address will not be published.