10 Fakta Unik Tentang Guinness

1 min read

10 Fakta Unik Tentang Guinness

Seberapa banyak yang kalian ketahui tentang Beer Guinness Can ? Berbicara tentang Guinness pasti yang terpikirkan adalah Beer Berwarna hitam. Guinness adalah Beer impor yang paling terkenal di Amerika Serikat. Berikut ini 10 fakta tentang Guinness yang mengejutkan dan mungkin yang kalian tidak ketahui.

Cloud Hosting Indonesia

Beer Inovator

Ketika Guinness Draft diluncurkan pada tahun 1959, itu adalah Beer pertama yang menggunakan nitrogen, bukan karbon dioksida. Jadi Beer nitro lahir, dan saat ini, pembuat Beer sedang mencoba Beer nitro untuk semua jenis gaya.

Cara Penyajian

Untuk menyajikan Beer Guinness bukanlah hal yang mudah. Untuk menikmati Beer Guinness kalian harus menuangnya dengan sempurna. Beer harus dituang dengan ukuran ¾ dari gelas. Jangan terburu-buru untuk mencicipi Beer Guinness, karena setalh dituangkan beer harus didiamkan beberapa menit.

Warna Beer

Guinness terlihat hitam pekat, tetapi sebenarnya warna ruby ​​yang sangat gelap berkat jelai panggang yang gelap.

Beer Legend

Beer Guinness pertama kali dibuat di Dublin, Irlandia, pada 31 Desember 1759. Guinness ini dibuat oleh Arthur Guinness. Hingga saat ini Beer Guinness sudah dijual diberbagai penjuru dunia salah satunya Indonesia.

Simbol Republik Ireland

Guinness Harp selalu digambarkan dengan ujung lurus ke kiri, yang merupakan kebalikan dari simbol harpa resmi Republik Irlandia.

Laku Di Afrika

Lebih dari 30 persen dari semua Guinness dijual di Afrika, hanya di sana, itu dilabeli sebagai Foreign Extra Stout – pada dasarnya Beer yang sama yang diekspor Guinness ke jangkauan jauh Kerajaan Inggris pada awal abad ke-19.

Beer Kelas Dunia

Guinness dijual di 150 negara di seluruh dunia.

Kualitas Dan Kuantitas

Dalam sekali pembuatan Beer Guinness di brewery St. James’s Gate menghasilkan 2,3 juta liter Guinness. Untuk membuat itu, 8 juta liter (2,1 juta galon) air mengalir ke tempat pembuatan Beer setiap hari.

Jumlah Kalori

Satu pint Guinness Draft hanya 125 kalori. Sebagai perbandingan, Bud Light memiliki 110 kalori.

Guinness World Records

Guinness Book of World Records dimulai oleh direktur pelaksana Guinness Breweries, Sir Hugh Beaver, pada tahun 1951.

Semoga artikel tentang 10 fakta Guinness, dapat memberikan informasi baru untuk kalian.

PHP Dev Cloud Hosting