Penjelasan Adegan Mid-Kredit Black Panther Wakanda Forever

1 min read

Penjelasan Adegan Mid-Kredit Black Panther Wakanda Forever-min

TombolMedia – Setelah bertahun-tahun bekerja, Black Panther: Wakanda Forever tiba di bioskop akhir pekan ini , dan itu pasti mengubah Marvel Cinematic Universe secara signifikan dalam prosesnya. Film, yang merupakan cicilan panjang fitur terakhir dari Fase 4, penuh dengan momen-momen emosional dan pengungkapan karakter yang mengejutkan – hingga adegan terakhir film. Wakanda Forever mengikuti tren banyak film MCU sebelumnya dengan memasukkan adegan mid-credit, dan inilah yang perlu Anda ketahui tentangnya. Jelas, spoiler besar untuk Black Panther: Wakanda Forever di bawah ini! Hanya melihat jika Anda ingin tahu!

Di akhir film, Shuri (Letitia Wright), yang mengenakan jubah Black Panther di tengah trauma dan kematian keluarganya , mengunjungi Nakia (Lupita Nyong’o) di Haiti. Meskipun perjalanan awalnya agar dia dapat melakukan ritual membakar pakaian yang dia kenakan ke pemakaman Ramonda (Angela Bassett), sebagai cara untuk menandakan babak baru dalam hidupnya, dia dan penonton segera mengetahui informasi penting. Nakia memperkenalkan Shuri kepada putranya, Toussaint (Divine Love Konadu-Sun). Shuri mengetahui bahwa Touissant sebenarnya adalah putra Nakia dengan Raja T’Challa (Chadwick Boseman), yang meninggal dunia pada awal acara film  dan bahwa T’Challa telah mempersiapkan mereka untuk momen itu. Touissant juga mengungkapkan bahwa nama Wakandannya sebenarnya adalah T’Challa. 

Siapa anak T’Challa di Marvel Comics?

Ada preseden yang menarik untuk T’Challa memiliki seorang putra di halaman Komik Marvel – meskipun, dalam situasi yang berbeda. Azari, putra T’Challa dan Ororo Munroe / Storm, menjadi Black Panther of Earth-555326, rumah dari film animasi Next Avengers: Heroes of Tomorrow . Sejak itu, karakter tersebut masuk ke dalam komik secara sporadis selama bertahun-tahun.

Cara Marvel memperkenalkan Touissant di adegan mid-credit Wakanda Forever tidak hanya memperkenalkan karakter warisan baru yang mengejutkan ke dalam MCU, tetapi juga memberikan solusi unik untuk gerakan “Recast T’Challa” yang muncul di antara beberapa penggemar setelah Boseman. kematian . Meskipun tidak ada yang tahu bagaimana masa depan T’Challa yang lebih muda ini, ini memberikan cara unik untuk secara langsung melanjutkan warisan karakter jika MCU memutuskan untuk mencapai titik itu nanti, alih-alih perlu menyusun ulang penggambaran Boseman di saat ini.

Baca Juga :   Mempelajari Berbagai Kosa Kata Bahasa Inggris

“Saya tidak bisa membayangkan beralih ke aktor muda terbaik di dunia yang bukan Chadwick, dan berkata, ‘Oke, jadi kamu T’Challa.’ Saya tidak bisa, dan tidak bisa, membayangkan itu. Saya benar-benar tidak bisa,” kata produser Nate Moore dalam wawancara baru-baru ini dengan Total Film .. “Orang lain akan memiliki jawaban yang berbeda untuk pertanyaan itu. Dan kami sangat menyadari komentar balik, dan bagaimana perasaan orang. Dan saya pikir semua itu, sejujurnya, adil. Setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda. Saya hanya bisa mengatakan, setelah berada di dalamnya, saya tidak bisa melakukannya. Saya tidak bisa sampai ke sana.”

Apa pendapat Anda tentang Black Panther: Adegan mid-credit Wakanda Forever ? Bagikan pemikiran Anda dengan kami di komentar di bawah!

Black Panther: Wakanda Forever  kini diputar secara eksklusif di bioskop.